Panjat Tebing Sabet Perunggu di Rusia

Penulis: .(Beo/R-2) Pada: Selasa, 24 Apr 2018, 05:00 WIB Olahraga
Panjat Tebing Sabet Perunggu di Rusia

ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

TIM panjat tebing Indonesia berhasil menuai prestasi di ajang Piala Dunia IFSC 2018 di Moskow, Rusia. Pemanjat Veddriq Leonardo yang turun di nomor speed meraih medali perunggu dalam ajang yang berlangsung selama dua hari sejak 21 April itu. Veddriq ialah salah satu atlet pelatnas Asian Games 2018.

“Saya senang sekali atlet Indonesia sudah mulai bisa berbicara di Piala Dunia IFSC. Atlet-atlet kita sudah masuk di jajar-an elite dunia. Dengan meraih perunggu kita sudah membuktikan bisa mengatasi lawan-lawan dari negara lain,” ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia (PP FPTI) Faisol Riza dalam keterangan resminya,  Senin (24/2).

Faisol mengatakan, sebelum Veddriq merebut perunggu, mereka sempat senang karena berhasil meloloskan dua wakil di semifinal speed putra. Selain Veddriq, atlet lain yang masuk babak empat besar ialah Muhammad Hinayah. Sayang di partai semifinal, Veddriq kalah dari atlet tuan rumah Vladislav Deulin. Demikian pula Hinayah yang kalah tipis dari pemegang rekor dunia Reza Alipourshena asal Iran.(Beo/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More