TTI Mendominasi Kelas F Gymkhan

Penulis: (Beo/R-2) Pada: Selasa, 24 Apr 2018, 04:45 WIB Olahraga
TTI  Mendominasi Kelas F Gymkhan

Ist

TIGA pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) sukses menyabet seluruh podium Kelas F Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2018 yang digelar di Tegal, Jawa Tengah, akhir pekan lalu. Mereka yang berhasil mengangkat trofi kemenangan ialah Adrianza Yunial, Demas Agil, dan Anjasara Wahyu.

“Kami sebagai sponsor tentu sangat gembira. Apalagi ada Zinedine Doohan yang mampu menempatkan diri sebagai juara 3 di kelas Agya pemula dan Anggana OHP di peringkat 3 untuk kelas A2 dan keduanya dari Squad Champiro,” kata Brand Automobile PT Gajah Tunggal (GT Radial) Sita Raditya Kirana dalam keterangan resminya,  Senin (24/2).

Menurut Media Communication GT Radial Alda Febrimora, kemenangan yang didapat para juara patut diapresiasi karena Alun-Alun Kota Tegal yang dijadikan trek sebenarnya sangat sulit ditaklukkan. “Trek yang digunakan kali ini unik dan berbeda dari trek lain. Karakter lintasan di Alun-Alun Kota Tegal memiliki kontur sedikit naik-turun. Karakter lintasannya pun high speed, jadi kendaraan harus punya tenaga yang kuat,” kata Alda. (Beo/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More