GNA Group Luncurkan Golden Park 3 @ Serpong

Penulis: (RO/S-1) Pada: Selasa, 24 Apr 2018, 04:00 WIB Ekonomi
GNA Group Luncurkan Golden Park 3 @ Serpong

Ist

GNA Group melalui anak usahanya, PT Graha Nuansa Asri, meluncurkan kawasan perumahan modern bernuansa hijau dan asri bertajuk Golden Park 3 @ Serpong, yang berlokasi di Jalan Raya Cisauk, Serpong, Tangerang Selatan. Peluncuran rumah yang merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama ini berbarengan dengan menggelar acara pengenalan produk kepada 500 marketing agent se-Jabodetabek di Tangerang, Selasa (17/4).

Kegiatan pengenalan produk tersebut sekaligus menandai dimulainya pemesanan NUP kepada para calon pembeli Golden Park 3 @ Serpong. "Hingga saat ini sudah sekitar 78 NUP yang telah kita kumpulkan dari para calon pembeli Golden Park 3 @ Serpong, dan rencananya pada Mei 2018 mendatang kita akan melanjutkan pada tahap pemilihan unit," ujar Direktur Utama PT Graha Nuansa Asri, Gregorius Gun Ho.

Gun Ho menuturkan, Golden Park 3 @ Serpong yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari proyek Golden Park 2 @ Serpong, dikembangkan di atas total lahan seluas 17 hektare dan terdiri dari tiga cluster. Untuk tahap pertama akan dipasarkan Cluster Athena yang merangkum sebanyak 370 unit dengan harga mulai Rp399 juta hingga Rp1,09 miliar. ”Saat ini tahapan pembangunan Golden Park 3 @ Serpong sudah pada tahap penataan infrastruktur, nantinya akan berlanjut ke pembangunan gerbang, disusul kantor marketing sekaligus sport club serta show unit," jelas Gun Ho. (RO/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More