Naik Balon Gas Raksasa, Konsumen Pilih Apartemen

Penulis: (Was/S-1) Pada: Selasa, 24 Apr 2018, 03:45 WIB Ekonomi
Naik Balon Gas Raksasa, Konsumen Pilih Apartemen

Ist

ADA yang unik pada program promosi pemasaran yang ditawarkan One Parc Puri di Metland Cyber City, Karang Tengah, Tangerang. Kawasan hunian terpadu yang menghadirkan perkantoran, unit apartemen, dan ritel tersebut membawa balon gas raksasa untuk dinaiki para konsumen.

"Melalui balon gas raksasa, para konsumen dapat melihat secara langsung kawasan sekitar One Parc Puri dari ketinggian dan memperoleh gambaran keseluruhan dari kawasan ini. Kami berharap ini bisa membantu mereka memutuskan unit yang akan dipilih sesuai dengan best view dari ketinggian tersebut," ujar Kelvin Soo, General Manager Ascendas-Singbridge, Tangerang, Sabtu (21/4).

Program bernama Grand Open House itu sejatinya berlangsung selama dua hari, Sabtu (21/4) dan Minggu (22/4). One Parc Puri juga menawarkan promosi, seperti lucky dip, door prize, free kitchen set, kemudahan cara bayar dengan cicilan mulai Rp2 juta, dan grand prize berupa satu unit apartemen.

Konsumen juga melihat secara langsung unit apartemen milik One Parc Puri yang terdiri dari tipe studio, one bedroom, two bedroom, dan two bedroom+. Ukuran tipe tersebut berturut-turut sekitar 35 meter persegi, 50 meter persegi, 56 meter persegi, dan 71 meter persegi.
One Parc Puri dibangun melalui joint venture antara Metland, Karyadeka Group, dan Ascendas-Singbridge yang berbasis di Singapura. (Was/S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More