Keluarga Barbie

Penulis: Mirror.co.uk/Yan/X-10 Pada: Senin, 23 Apr 2018, 07:40 WIB Humaniora
Keluarga Barbie

Seno

BONEKA Barbie ternyata punya nama belakang sebagai identitas keluarga. Bahkan, boneka yang sudah eksis selama 59 tahun itu juga punya keluarga yang terdiri atas orangtua dan adik.

Boneka ikonik itu memiliki nama lengkap Barbara 'Barbie' Milicent Roberts dan orangtuanya bernama George dan Margaret.

Yang lebih mengejutkan lagi, Barbie juga ternyata punya tiga adik perempuan. Adik pertama Barbie diberi nama Kristine, yang tentu saja juga sebuah boneka. Namun, penjualannya tidak dilanjutkan pada 2001. Lalu adik lainnya bernama Kelly yang kemudian posisinya digantikan dengan Chelsea pada 2010.

Sementara itu, pasangan Barbie yang dikenal sebagai Ken juga punya nama keluarga, yaitu Carson. (Mirror.co.uk/Yan/X-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More