Tim Sofbol Bikin Tiga Besar di Piala Asia

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Senin, 23 Apr 2018, 04:45 WIB Olahraga
Tim Sofbol Bikin Tiga Besar di Piala Asia

mi/ROMMY PUJIANTO

TIM sofbol putra Indonesia mengincar posisi tiga besar di ajang Piala Asia 2018 yang akan digelar selama enam hari mulai 23 April di Jakarta. Menyabet minimal podium tiga dapat membuat tim nasional (timnas) Indonesia yang kini diasuh Zenon Winters itu bisa mengikuti Piala Dunia Sofbol tahun depan.

"Prestasi terbaik kami di Piala Asia ialah juara tiga pada 2012 dan 2014. Kami punya peluang jika berharap rangking tiga. Target kami masuk final. Walau demikian, tetap antisipasi seluruh lawan di Piala Asia. Kami tidak ingin katakan ada lawan paling berat, semua peserta Piala Asia ialah tim hebat," kata asisten pelatih Leonard Djarkasi di Jakarta, kemarin.

Dalam perhelatannya tahun ini, Piala Asia akan diikuti sembilan negara, yakni Indonesia selaku tuan rumah, Jepang sebagai juara bertahan, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, India, dan Malaysia.

Indonesia akan menurunkan 17 atlet terbaik dan menurut Leonard, seluruh pasukan sudah siap melakoni Piala Asia. "Kemampuan sudah dipoles, teknik menyerang dan bertahan," imbuh Leonard.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More