Kembalinya Westworld

Penulis: RO/M-3 Pada: Sabtu, 21 Apr 2018, 23:45 WIB Film
Kembalinya Westworld

DOK. HBO

SUKSES dengan serial pertamanya, Westworld kembali hadir dengan 10 episode untuk season kedua mereka. Episode pertama akan tayang di HBO, Senin (23/4).

Drama sci-fi ini mengambil tempat di teman bertema Old West. Di sana para tamu berinteraksi dengan robot dalam skenario yang dikembangkan, diawasi, dan ditulis departemen kreatif, keamanan, dan jaminan kualitas taman.

Tayangan yang diciptakan Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer itu, menghadirkan kembali sejumlah pemain dari musim pertama. Di antaranya Evan Rachel Wood (Dolores), Thandie Newton (Maeve), Ed Harris (Man in Black), Jeffrey Wright (Bernard), James Marsden (Teddy), Tessa Thompson (Charlotte), dan Ingrid Bols Berdal (Armistice). Di samping itu ada sejumlah pemain baru, seperti Fares Fares (Antoine Costa), Katja Herbers (Grace), dan Gustaf Skarsgrd (Karl Strand).

Episode pertama musim terbaru berjudul Journey into Night. Dalam episode ini pertunjukan para boneka berakhir. Taman ini kembali mencari pengunjung untuk menyambut kembali mereka ke Westworld. Episode berikutnya berjudul Reunion, mempertanyakan mengapa tidak mulai awal akan tayang 30 April 2018 pukul 08.00 WIB.

Jadi, penggemar Westworld jangan ketinggalan tayangan perdananya esok.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More