ANA Air dan HSBC Gelar Travel Fair

Penulis: RO Pada: Sabtu, 21 Apr 2018, 16:29 WIB Ekonomi
ANA Air dan HSBC Gelar Travel Fair

AFP PHOTO / Justin TALLIS

SATU-satunya maskapai penerbangan Jepang berbintang 5, All Nippon Airways Co., Ltd, Kantor Perwakilan Jakarta (ANA) bekerja sama dengan PT HSBC Indonesia (HSBC) untuk menyelenggarakan travel fair pertamanya di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 19 April – 22 April 2018.

Travel fair ini merupakan acara pertama yang dilaksanakan oleh ANA dan HSBC sebagai respon atas meningkatnya permintaan perjalanan ke luar negeri baik untuk tujuan rekreasi maupun bisnis. Travel fair ini juga diikuti oleh puluhan agen perjalanan dan dua perusahaan sistem distribusi global.

Saat ini ANA telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo. Penerbangan internasional ke Tokyo pun terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang. Hal ini memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menjelajahi kota-kota lain di Jepang.

Selain itu, bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika Utara dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dengan waktu yang singkat menuju ke 11 kota di Amerika Utara. Tidak hanya itu, semua penerbangan ANA menggunakan pesawat baru, yakni tipe Boeing 787. Hal ini bertujuan untuk menyediakan perjalanan yang nyaman bagi semua penumpang.

HSBC – ANA Travel Fair menawarkan berbagai promosi menarik untuk semua orang yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Jepang dan Amerika Utara. Melalui acara ini, ANA dan HSBC akan memberikan penawaran khusus secara ekslusif kepada para pengunjung. Kerjasama ini tentunya untuk memenuhi tingginya permintaan perjalanan ke Jepang.

ANA menawarkan tarif khusus untuk penerbangan ke Jepang dan Amerika Utara. Adapun penawaran tersebut seperti di bawah ini:

Dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp 5 juta

Dari Jakarta ke Amerika Utara mulai dari Rp 9,9 juta

Selain tiket tersebut, tiket untuk perjalanan ke destinasi lain juga tersedia. Pengunjung bisa membeli tiket untuk tujuan lain yang berada di Jepang dan Amerika Utara, seperti Sapporo dan Hiroshima, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk mencari tiket yang diinginkan. Selain itu, akan ada hadiah spesial seperti ransel lipat, A5 memo bottle, dan travel pouch untuk pengunjung yang  membeli  tiket di acara ini.

Terkait kemitraan yang terjalin antara HSBC dan ANA dalam penyelenggaraan travel fair ini, Dewi Tuegeh selaku SVP & Head of Customer Value Proposition of HSBC Indonesia menyatakan bahwa “Kami
 
selalu berusaha memberikan manfaat dan keuntungan untuk para nasabah dan pemegang kartu HSBC. Hubungan kerjasama dengan ANA tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah, seperti cashback 1 juta, koper dan asuransi perjalanan gratis. Bahkan kami juga menawarkan cicilan hingga 24 bulan.”

Dewi menambahkan bahwa HSBC dan ANA memiliki visi yang sama untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, "Itulah sebabnya kami sangat antusias dan menyambut baik kerjasama ini." (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More