Sah, Diskotek Exotic Ditutup

Penulis: (Mal/Nic/J-3) Pada: Jumat, 20 Apr 2018, 04:30 WIB Megapolitan
Sah, Diskotek Exotic Ditutup

ANTARA FOTO/Galih Pradipta

PEMPROV DKI resmi menutup Diskotek Exotic yang berada di Jalan Jayakarta Dalam Nomor 72 A, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Satpol PP telah menyegel diskotek yang diduga jadi tempat peredaran narkoba itu.

Satpol PP yang didominasi perempuan itu langsung menyegel pintu masuk diskotek. Tanpa menunggu lama mereka menyiapkan stiker dan banner tanda penyegelan untuk dipasang.

Dalam banner tersebut tertulis, ‘Dengan ini menutup dan melarang kegiatan usaha Nama Usaha Exotic, Jenis Kegiatan Diskotek, Musik Hidup, Griya Pijat dan Bar’. “Petugas Satpol PP perempuan ada sekitar 30 orang. Sisanya laki-laki penyidik,” kata salah satu anggota satpol PP di lokasi.

Tidak ada perlawanan saat petugas menyegel diskotek. Tidak terlihat pula pegawai saat penyegelan. Exotic disegel setelah ditemukan pengunjung yang meninggal dunia diduga akibat narkoba pada Minggu (2/4). Diskotek itu mendapat surat pencabutan tanda daftar usaha pariwisata (TUDP) atau izin usaha dan diberi peringatan untuk ditutup hingga Rabu (18/4). (Mal/Nic/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More