Novak Djokovic Mengawali Laga dengan Mulus

Penulis: (AFP/R-3) Pada: Jumat, 20 Apr 2018, 03:00 WIB Olahraga
Novak Djokovic Mengawali Laga dengan Mulus

AFP PHOTO / VALERY HACHE

Mantan petenis nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, mengaku dalam kondisi psikis yang baik. Pernyataan tersebut dilontarkan pemegang 12 pemegang 12 gelar turnamen grand slam setelah mengalahkan Borna Coric dari Kroasia di putaran pertama turnamen tenis Monte Carlo Masters di Monako, pada Rabu (18/4).     

Setelah didera cedera sikunya pada Juli lalu, Djokovic hanya main di empat turnamen dengan hasil mengecewakan. Namun, pada babak 32 besar, dia mampu mengalahkan Coric dengan skor 7-6 (7/2) dan 7-5.

“Ini laga yang sesungguhnya. Saya maksudkan bahwa saya bisa memenangi pertandingan awal tetapi ini sangat mendorong emosi baik lagi,” ujar Djokovic yang bakal bertemu dengan petenis Austria, Dominic Thiem yang menempati petenis nomor tujuh dunia.  

Jika mampu mengalahkan Thiem yang unggulan kelima. Djokovic kemungkinan akan bertemu juara bertahan turnamen Monte Carlo Masters, Rafael Nadal dari Spanyol, yang bertanding melawan petenis Rusia, Karen Khachanov. (AFP/R-3)  
 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More