Sneakerpeak kembali Digelar di Lippo Mall Kemang

Penulis: Micom Pada: Rabu, 18 Apr 2018, 07:15 WIB Ekonomi
Sneakerpeak kembali Digelar di Lippo Mall Kemang

Ist

GUNA memuaskan dahaga para pencinta sepatu jenis sneaker, Lippo Mall Kemang kembali menghadirkan acara tahunan Sneakerpeak Kemang Vol 3 dengan mengusung tema 'Retro Futurism' yang akan diadakan pada 18 hingga 2 April 2018 di Main Atrium Lantai Ground.

Di acara itu, para pencinta sneaker dapat menemukan 65 penjual sneaker dengan total 100 booth yang akan menawarkan berbagai pilihan sneaker terbaik dengan harga bersaing. Selain menggelar eksibishi, pencinta sneaker juga dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti talkshow, trade sneaker, dan juga workshop secara cuma-cuma.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, Lippo Mall Kemang menggandeng komunitas sneaker yaitu Indonesia Sneaker Team yang akan menghadirkan 17 regional dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara Sneakerpeak Kemang.

Indonesia Sneaker Team (IST) juga akan memberikan edukasi agar pencinta sneaker dapat memahami bagaimana budaya dan perkembangan industri sneaker. Beberapa nama influencer sneaker lokal seperti Isser James, Dr Tirta, Aji Handoko, serta komunitas IST akan memberikan berbagai pengalaman atau inspirasi baru di bidang fesyen, gaya hidup, maupun bisnis pada industri sneaker.

Hadirnya empat komunitas lain seperti G-Shock Warrior Indonesia, Vans Head Indonesia, Griffons Army, dan Trefoil.id akan turut meramaikan acara Sneakerpeak Kemang Vol 3.

Yang berbeda kali ini, pengunjung dapat ikut serta dalam kompetisi pong yang diadakan oleh komunitas pong yang diakui sebagai salah satu tim terbaik di dunia yakni Indonesia Pong. Bagi pemenang dari Pong Tournament akan mendapatkan Air Jordan 4 x Levi’s, Adidas Iniki x Neighborhood, Adidas Gazelle x Neighborhood, dan hadiah menarik lainnya.

Tema 'Retro Futursim' diangkat sebagai perpaduan antara konsep sneaker modern dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro. Didukung dengan instalasi dari Bram Nein yang akan membawa 200 pasang Adidas Campus 80s dan dipresentasikan dengan metode video mapping.

Selain itu, 10 sneaker ikonik yang mewakili konsep retro sneaker dan future sneaker seperti Nike Air Bag, Nike HyperAdapt, Adidas 4D, Air Max 1 Amsterdam, Air Max 1/97 Sean Wotherspoon dan Nike Presto Off White juga akan menampilkan koleksinya untuk  menambah daya tarik bagi pengunjung sebagai pojok Instagramable.

“Penyelenggaraan Sneakerpeak ini akan menjadi gathering nasional terbesar dari untuk pertama kalinya. Kami akan menghadirkan 17 regional dari seluruh Tanah Air. Selain itu, terdapat kurasi display sneaker, seller, dan legit check, aktivitas yang dihadirkan juga bermanfaat bagi pencinta sneaker," kata perwakilan IST, Pandu Polo, di Jakarta, Rabu (18/4).

Ia berharap kegiatan itu memberikan manfaat dengan memberikan edukasi bagi anak-anak yang memiliki hobi yang sama dengan IST dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan agar keberadaan komunitas sneaker semakin besar dan ajang seperti ini menjadi 'rumah' bagi kita sendiri.

Alexandra Fransisca Najoan, General Manager Marketing PT Lippo Mall Indonesia, menambahkan, perubahan gaya hidup yang terjadi di masyakat yang cukup dinamis, menjadikan fungsi pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga sebagai tempat berkumpul, berinteraksi, dan melakukan aktivitas secara bersama-sama dengan komunitas masing-masing.

"Lippo Mall Kemang menjadi leader pusat perbelanjaan yang mengambil peranan sebagai fasilitator dari berkumpulnya berbagai komunitas yang berkembang di masyarakat dan salah satunya komunitas sneaker. Untuk itu, kami terus berupaya melengkapi mal dengan berbagai macam fasilitas yang dibutuhkan komunitas dan terus berkomitmen mendukung kegiatan itu dalam rangka mendukung industri kreatif,” pungkas Fransisca. (RO/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More