Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta Kembali Gelar Wedding Exhibition

Penulis: Micom Pada: Kamis, 19 Apr 2018, 13:56 WIB Ekonomi
Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta Kembali Gelar Wedding Exhibition

Dok. GRAND Sahid Jaya Hotel Jakarta

GRAND Sahid  Jaya Hotel Jakarta kembali menghadirkan acara untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan mereka. Kali ini hotel bintang lima di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini akan mengadakan Wedding Exhibition pada Sabtu (21/4) dan Minggu (22/4) di Puri Ratna Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel Jak arta.

Acara ini akan menghadirkan vendor yang sudah berpengalaman dan ahli dalam masing-masing bidangnya yang akan membantu Anda mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan Anda, mulai dari wedding organizer, wedding decorations, wedding photography, wedding entertainment dan Make Up Artist.

Tentunya, Anda dapat langsung melihat venue yang tersedia di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, sebagai pilihan lokasi pernikahan Anda. Ada beragam pilihan tempat yang dapat Anda pilih mulai dari kapasitas 50 orang hingga kapasitas 2000 orang di Puri Agung Ballroom.

Konsep acara yang dikemas cukup santai, sehingga para calon pengantin akan dapat dengan mudah berkonsultasi dengan masing-masing vendor untuk memberikan solusi persiapan kebutuhan acara pernikahan.

Kemeriahan acara ini juga akan terasa dengan adanya demo make up, pertunjukan busana, serta food testing sajian khas dari Hotel Grand Sahid Jaya yang akan menyempurnakan hari bahagia calon pengantin dan semakin yakin dalam mempersiapkan seluruh kebutuhan setelah melihat secara langsung persiapan yang akan dilakukan.

“Wedding Exhibition ini merupakan bentuk dukungan Hotel Grand Sahid Jaya bagi calon pengantin dan juga vendor sehingga masing-masing pihak dapat langsung bertatap muka untuk berdiskusi dalam rangka mempersiapkan hari pernikahan khususnya pernikahan yang dilakukan di Hotel bintang lima yang berada di jantung Ibu Kota,'' ujar Lily N Ariffin, General Manager Grand Sahid Jaya Jakarta.

Bagi Anda dan pasangan yang memiliki rencana untuk mempersiapkan pernikahan Anda, ini momen yang tepat. (X-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More