Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Luncurkan Meeting Room Baru

Penulis: Micom Pada: Rabu, 18 Apr 2018, 09:09 WIB Lensa Bisnis
Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Luncurkan Meeting Room Baru

Dok Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

HOLIDAY Inn Express Jakarta Wahid Hasyim meresmikan Meeting Room terbaru dengan desain modern minimalis. Meeting room itu berada di lantai 10 dan terbuka bagi para pelancong bisnis maupun komunitas.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim merupakan properti kedelapan IHG yang berdiri di era pesatnya pertumbungan hotel di Indonesia. Beralamat di Jalan KH Wahid Hasyim, hotel ini berada di tengah-tengah kawasan segitiga emas pusat bisnis dan komersil di Jakarta.

Mengusung konsep #StaySmart, hotel ini menawarkan 160 kamar yang nyaman dan terjangkau dimana tamu akan menemukan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas yang modern dan canggih diantaranya Fitness Room 24 jam, Self Service Laundry Room dan fasilitas Wi-Fi gratis yang cepat serta Self Service Business Center.

“Hotel dan tim kami telah tumbuh secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim terus melakukan inovasi untuk memberikan kualitas layanan dengan infrastruktur yang dapat membuka pintu gerbang ke semua pelancong bisnis dan wisatawan yang berkunjung ke penjuru ibukota Indonesia,” kata General Manager Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Benedictus Jodie.

“Kami bertujuan untuk menyediakan titik pertemuan baru ditunjang dengan layanan perangkat yang canggih dan Internet cepat sekaligus memadukan keramahan dan pesona pribadi IHG untuk memenuhi semua kesempatan dan acara,” imbuhnya

Meeting Room yang dibangun di lantai 10 dengan pemandangan Jakarta skyline itu dapat menampung maksimal 80 orang. Meeting room itu dibangun untuk menarik pelancong bisnis dan komunitas bahkan konferensi serta berbagai acara dari skala kecil hingga menengah,

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses yang strategis di tengah-tengah kawasan bisnis utama di Jalan MH Thamrin, Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Segitiga Emas Kuningan di Jakarta.

Selain akses yang mudah ke area perkantoran, bank, kedutaan dan gedung-gedung pemerintahan, lokasi hotel ini juga sangat dekat dan mudah dijangkau dengan area komersial surga belanja Jakarta di antaranya Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Pasar Pagi Tanah Abang juga Sarinah. Hal itu menjadikan Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim pilihan yang cerdas bagi para pelancong bisnis dan wisatawan yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta. (RO/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More