Tagihan Listrik Nunggak, Fadli Zon: Berarti Saya Lagi Bokek!

Penulis: Astri Novaria Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 19:28 WIB Politik dan Hukum
Tagihan Listrik Nunggak, Fadli Zon: Berarti Saya Lagi Bokek!

MI/BARY FATHAHILAH

TUNGGAKAN listrik di rumah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon beredar luas di media sosial Twitter. Hal itu diawali viralnya sebuah foto tunggakan meteran listrik dengan nama Fadli Zon yang diunggah oleh akun @makLambeTurah pada Selasa (17/4) pada pukul 11.59 WIB.

Meteran listrik itu terdapat dalam rumah yang berlokasi di Bumi Cimanggis Indah, BI-09, Cimanggis, Depok, Jawa barat. Identitas pemiliknya diketahui ialah Fadli Zon. Saat dikonfirmasi, Fadli Zon membenarkan bahwa rumah itu miliknya namun ditempati oleh adiknya. Sementara, ia dan keluarga tinggal di Cibubur.

Ia pun mengaku belum mengetahui adanya persoalan tunggakan pembayaran listrik tersebut. Sepengetahuannya, rumah itu dipakai untuk rumah kreatif dan selalu membayar listrik.

"Dipakai untuk rumah kreatif atau apa gitu. Biasanya dibayar rutin kok. Saya belum tahu ada laporan," ujar Fadli Di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (17/4).

Ia mengaku selama ini dirinya lah yang membayar listrik. Sambil berseloroh, Fadli menyebut dirinya sedang tidak punya uang. "Ya ada sayalah, masa duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali. Nanti kalau seperti itu juga nanti dibayar," pungkasnya. (OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More