Garuda Muda Tempa Diri di Anniversary Cup

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 19:35 WIB Sepak Bola
Garuda Muda Tempa Diri di Anniversary Cup

ANTARA

TIMNAS Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk ajang Asian Games 2018 akan kembali menjalani pemusatan latihan pekan depan. Rencananya TC kembali dimulai pada 23 April mendatang. TC kali ini akan disinergikan dengan turnamen yang memperingati hari ulang tahun PSSI, Anniversary Cup. Rencananya turnamen yang akan diikuti empat negara ini akan digelar pada 27 April- 3 Mei mendatang.

Kepastian TC ini disampaikan oleh asisten pelatih Bima Sakti Tukiman. Selain skuat Timnas U-23, tambah Bima, tim pelatih juga turut memanggil tiga pemain senior. Hal ini dilakukan untuk melakukan simulasi secara total seperti dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 Agustus mendatang.

"Sore tanggal 23 April. Mungkin kami pakai tiga pemain senior nanti," jelas Bima melalui pesan singkat, Selasa (17/4).

PSSI Anniversary Cup 2018 sendiri akan diikuti empat negara. Timnas Bahrain, Uzbekistan, Korea Utara, dan terakhir Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah.

Turnamen ini juga sekaligus diperuntukan sebagai tes event Asian Games 2018 yang awalnya digelar Februari lalu. Oleh karenanya, seluruh pertandingan akan difokuskan di stadion Pakansari Bogor. Selain itu, level lawan yang cukup berat merupakan tes kemampuan yang pa untuk skuat asuhan Luis Milla Aspas jelang Asian Games 2018. (A-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More