Pandangan Chris Sutton untuk Joe Hart

Penulis: Nurul Fadillah Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 19:05 WIB Sepak Bola
Pandangan Chris Sutton untuk Joe Hart

Ist

LEGENDA sepak bola Inggris, Chris Sutton memiliki pandangan tersendiri tentang bergabungnya Joe Hart di tim inti tim skuat Inggris untuk Piala Dunia Rusia 2018. Menurut Sutton, ada penjaga gawang yang lebih baik ketimbang kiper West Ham tersebut.

Sutton menunjuk Jack Butland, Jordan Pickford, adan Nick Pope. Pria berusia 45 tahun tersebut menilai performa Hart tidak cukup baik saat West Ham berbagi skor 1-1 dengan Stoke City,  pada Senin (16/4) lalu.

Sutton menganggap Hart peragu dan hanya apik di ruang ganti pemain saja. "Bagaimana Garteh Southgate (pelatih timnas Inggris) bisa memercayai Joe Hart memakai kostum Inggris lagi?" cetusnya. (bbc/A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More