Rodriguez Lolos dari Tuduhan Tindakan Rasial

Penulis: Nurul Fadillah Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 18:55 WIB Sepak Bola
Rodriguez Lolos dari Tuduhan Tindakan Rasial

AFP

PENYERANG West Brom, Jay Rodriguez dinyatakan bersih dari tuduhan melakukan tindakan rasial terhadap bek Brighton, Gaetan Bong, saat pertandingan Liga Primer Inggris, Januari lalu. Setelah melalui proses investigasi oleh Komisi Regulasi Independen, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memastikan Rodriguez tidak bersalah karena tuduhan tersebut tidak memiliki bukti.

Keputusan yang dikeluarkan oleh FA, Jumat pekan lalu, lantas membuat Rodriguez lega. Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa masa-masa sulit terlewati.

"Saya ingin mengungkapkan rasa lega karena saya telah dibebaskan dan kedua, dukungan saya untuk perang melawan rasialisme dalam bentuk ekspresi apapun," tandasnya. (thesun/A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More