Kemenangan Warriors Berlanjut

Penulis: Nurul Fadillah Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 18:50 WIB Olahraga
Kemenangan Warriors Berlanjut

AFP

TREN kemenangan Golden State Warriors berlanjut di game kedua babak playoff wilayah barat kompetisi basket NBA AS. Bertanding di Oracle Arena, Selasa (17/40 WIB, tuan rumah Warriors sukses mempermalukan San Antonio Spurs dengan skor 116-101.

Kemenangan ini sekaligus mempertajam keunggulan Warriors atas tim besutan Gregg Popovich tersebut menjadi 2-0. Pada gim pertama sebelumnya, Warriors juga sukses berhasil menundukkan Spurs 113-92 di kandang mereka, AT&T Center.

Tuan rumah tampil tanpa bintang mereka, Stephen Curry yang harus menyaksikan permainan dari bangku cadangan. Curry masih harus beristirahat karena cedera pada lutut kiri.

Namun, meski tanpa Curry, juara bertahan NBA musim lalu tersebut masih sanggup menunjukkan dominasi di wilayah barat. Kali ini, Kevin Durant dan Klay Thompson menjadi pemain bintang dengan menyumbangkan skor terbanyak bagi tuan rumah.

Durant memimpin perolehan skor terbanyak tim dengan 32 poin, 6 rebound dan 6 assist, sementara Thompson melengkapinya dengan sumbangan 31 poin. Adapun dari kubu tim tamu, power forward La Marcus Aldridge menjadi penyelamat muka melalui torehan 34 poin, 12 rebound dan 3 asisst.

"Mereka mampu mengatur permainan kami di sepanjang babak pertama. Mereka luar biasa defensif dan saya pikir ini adalah pertahanan terbaik kedua di liga secara statistik dan mereka menunjukkannya di babak pertama, mereka mmengejar kami dan mengambil apa yang kami coba lakukan," ujar Steve Kerr, pelatih Warriors.

Partai ketiga kedua tim akan berlanjut di tumah Spurs, AT&T Center, pada 19 April mendatang. Arsitek Spurs, Gregg Popovich menegaskan timnya harus mampu merebut kemenangan pada laga kali ini. (ESPN/A-5)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More