24 Kapal bakal Dihibahkan ke Pemda

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 17:45 WIB Ekonomi
24 Kapal bakal Dihibahkan ke Pemda

Ist

Berikut adalah nama galangan kapal pembangun 24 kapal pelra yang siap dihibahkan kepada pemerintah daerah:

1) 5 unit kapal dibangun PT Barokah Marine Pekalongan yang diberi nama KM Banawa Nusantara 1-5. Pemda penerima hibah yaitu Kabupaten Belitung, Pemprov Bangka Belitung, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Natuna.

2) 5 unit kapal dibangun PT Empat Sekawan Marine Pasuruan yang diberi nama KM Banawa Nusantara 6-10. Pemda penerima hibah meliputi Kabupaten Pangkajene dan kepulauan, Kabupaten Mesuji Lampung, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Selayar dan Kabupaten Bulukumba.

3) 4 unit kapal dibangun PT Trisetia Cipta Persada Pasuruan yang diberi nama KM Banawa Nusantara 11-14. Pemda penerima hibah yaitu Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumba Timur , Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Rote Ndao.

4) 5 unit kapal dibangun CV Sumber Pratama Makassar yang diberi nama KM Banawa Nusantara 15-19. Pemda penerima hibah yaitu Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Morowali, Kabupaten Maluku tenggara Barat, Kabupaten Maluku Tenggara, dan Pemkot Tual.

5) 4 unit kapal dibangun PT Swarna Centra Buana Indonesia Bulukumba yang diberi nama KM Banawa Nusantara 20-23. Pemda penerima hibah yaitu Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Banggai Laut, Kabupaten Banggai Kepulauan, dan Kabupaten Seram Bagian Timur.

6) 1 unit kapal dibangun PT Putra Arung Samudra Bulukumba yang diberi nama KM Banawa Nusantara 24. Pemda penerima hibah yaitu Pemprov DKI Jakarta). (A-2)

Baca juga : Kapal Pelayaran Rakyat Tingkatkan Koneksi Antarpulau

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More