PDIP: Jokowi Lebih Siap di Pilpres 2019

Penulis: Astri Novaria Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 16:54 WIB Politik dan Hukum
PDIP: Jokowi Lebih Siap di Pilpres 2019

MI/PERMANA

SEKRETARIS Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eva Sundari mengatakan siap apabila pihaknya sebagai partai politik pendukung capes petahana, Joko Widodo harus melawan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Hal ini dikatakannya menanggapi adanya kemungkinan Gatot diberikan tiket capres oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Siapapun lawan itu adalah besar dan kita anggap serius," ujar Eva di Gedung DPR RI, Jakarta, hari ini.

Meskipun demikian, pihaknya mengaku memiliki strategi khusus untuk melawan siapapun yang menjadi jagoan dari pihak lawan. Ia menilai semua orang pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya.

"Tentu kita punya data, wong kita di pemerintahan ya punya data semua lebih punya pilihan, lebih punya alternatif data untuk perang. Jadi siapapun, tidak kita anggap remeh, baik Pak Prabowo maupun Pak Gatot nantinya. Ya silakan, kita siap," tandasnya. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More