Dua Sopir Truk Tewas Karena Jembatan Ambruk

Penulis: Antara Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 13:59 WIB Nusantara
Dua Sopir Truk Tewas Karena Jembatan Ambruk

Dok BNPB

DUA orang pengemudi truk menjadi korban tewas dalam insiden ambruknya jembatan di Jawa Timur pada Selasa.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung dalam pesan singkat, Selasa, mengatakan dua jenazah tersebut masih terjebak di dalam truk yang masuk ke air akibat ambrolnya jembatan dan saat ini masih dalam proses evakuasi.

"Ya benar, dua pengemudi truk meninggal dunia dan masih terjebak di dalam truk," katanya.

Jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dan Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Jembatan itu ambruk pada Selasa siang sekitar pukul 11.00 WIB yang mengakibatkan sejumlah kendaraan yang melintas yakni satu dump truk, dua truk tronton, dan sebuah sepeda motor tercebur ke air.

"Satu dump truk bermuatan limbah smelter, dua truk tronton muatan pasir, dan satu sepeda motor," katanya.

Saat ini jajaran Polres Tuban masih berupaya mengevakuasi kendaraan-kendaaraan yang tercebur dan mencari kemungkinan adanya korban lain dalam peristiwa tersebut. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More