Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Jakarta Timur

Penulis: Tosiani Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 11:46 WIB Megapolitan
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Jakarta Timur

ANTARA
Ilustrasi

KEPOLISIAN Resor (Polres) Metro Jakarta Timur (Jaktim) berhasil membekuk Petrus Paulus Ualubun, pelaku pembunuhan Ali Rahman, 30, warga Jl. Swasembada Barat V No 21 Rt. 14/9 Kelurahan Kebon bawang , Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penangkapan tersangka, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, dilakukan pada Selasa (17/4) pukul 06.45 WIB di rumah kontrakan kakak pelaku, yakni Jonahes D Aulubun, di wisma Pondok Anugerah Group Jl Raya Serang RT 12/06 No. 33 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan.

Petrus Paulus Ualubun diketahui merupakan warga Belakang Dragon Lama RT 04/2 Kecamatan Kei Kecil Maluku Tenggara.

"Sejauh ini diketahui motif pembunuhan diduga karena dendam dan sakit hati terhadap korban," kata Argo, Selasa (17/4).

Diceritakan Argo, penangkapan pelaku dilakukan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, dipimpin Kasat Reskrim AKBP Sapta Maulana Marpaung.

Sebelumnya, pelaku membunuh korban Ali Rahman pada Senin (16/4) pukul 20.00 WIB di Gg. Waru Rt.08/06 Kelurahan Cawang, Kecamatan. Kramatjati, Jakarta Timur.

Pelaku melakukan pembunuhan diduga karena sakit hati dan dendam terhadap korban. Pelaku melukai korban dengan senjata tajam pada bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, dan paha kanan, hingga korban meninggal seketika.

"Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Argo. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More