Eva Longoria Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 08:25 WIB Hiburan
Eva Longoria Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

AFP/Alberto E. Rodriguez/Getty Images

EVA Longoria yang terkenal karena penampilannya di serial televisi Desperate Housewives, Senin (16/4), mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

"Perwakilan itu penting. Jadi setiap kali ada warga latin yang namanya muncul di Walk of Fame, itu adalah kemenangan untuk seluruh komunitas," ungkap aktris berusia 43 tahun itu.

Longoria menerima penghargaan itu didampingi suaminya, mantan Presiden Televisa Jose Baston. Pasangan itu menantikan anak pertama mereka pada Mei mendatang.

Selebritas seperti Ricky Martin, Victoria Beckham, Felicity Huffman, dan Anna Faris hadir dalam upacara penghargaan itu.

"Sangat penting bagi saya untuk berada di sini. Juga bagi banyak orang untuk melihat bintang saya sehingga mereka bisa menyadari bahwa kerja keras bisa menghasilkan hal yang luar biasa," pungkas Longoria. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More