Masuk Bursa Calon Pelatih Ipswich

Penulis: (Sun/Beo/R-2) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 04:30 WIB Sepak Bola
Masuk Bursa Calon Pelatih Ipswich

AFP PHOTO / OLLY GREENWOOD

MANTAN kapten Liverpool Steven Gerrard mendapat kabar dirinya menjadi salah satu kandidat untuk mengisi jabatan pelatih Ipswich. Pria yang saat ini sedang melatih akademi Liverpool itu digadang-gadang bakal menggantikan Mick McCarthy, mantan pelatih Ipswich.

Gerrard, walau baru di dunia pelatih, dikabarkan sudah membuat pimpinan manajemen Ipswich terkesima dengan kemampuannya. Apalagi, Gerrard terbilang sudah siap menjalani karier profesional sebagai juru taktik.

Ipsiwch merupakan klub yang berpartisipasi di Liga Championship Inggris atau liga di kasta kedua di liga sepak bola Inggris. Posisi sementara mereka di musim ini ada di urutan ke-12 atau selisih 39 poin dari pemimpin klasemen Wolves. Ipswich pernah masuk Liga Premier Inggris pada musim 2001-2002. Namun, mereka tidak mampu lolos dari zona degradasi. McCarthy menjadi pelatih Ipswich sejak 2012.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More