Ingin Bela Swedia di Piala Dunia 2018

Penulis: (Mirror/Beo/R-2) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 04:15 WIB Sepak Bola
Ingin Bela Swedia di Piala Dunia 2018

AFP PHOTO / Kamil Krzaczynski

STRIKER kawakan Zlatan Ibrahimovic sepertinya ingin menjilat ludah sendiri. Bomber LA Galaxy itu mengisyaratkan dirinya bisa saja menunda waktu pensiun untuk bisa membela Swedia di Piala Dunia 2018. Hingga saat ini tim nasional Swedia memang belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan diturunkan di kompetisi itu.

Sementara itu, tanda-tanda kesiapan Ibrahimovic untuk pergi ke Rusia pada musim panas dia tunjukkan melalui media sosial baru-baru ini. "Peluang saya untuk bermain di Piala Dunia setinggi langit," kata pria berusia 36 tahun itu.

Ibrahimovic selama ini sudah mencatatkan 116 penampilan bersama Swedia. Dia sudah mencetak 62 gol, jumlah skor tertinggi di timnas Swedia. Sebelumnya, Ibrahimovic menyatakan dia bisa ikut Piala Dunia jika dirinya merasa bugar. Sementara itu, Swedia di Piala Dunia akan berhadapan dengan Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan di babak penyisihan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More