Pengiriman 3 Kg Sabu Digagalkan

Penulis: (RK/HS/AU/DW/N-2) Pada: Senin, 16 Apr 2018, 23:15 WIB Nusantara
Pengiriman 3 Kg Sabu Digagalkan

Ist

POLRES Rokan Hilir, Riau, berhasil menggagalkan upaya peredaran 3 kilogam sabu dan 2.000-an pil ekstasi. Barang bukti itu disita saat petugas menggelar razia lalu lintas di Jalan Lintas Riau Sumut KM 167 Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, di depan kantor Polres Rokan Hilir.

“Kami juga menangkap tersangka Edi Susanto, 35, yang membawa sabu dan ekstasi itu. Dia mengaku sebagai kurir yang disuruh seorang bandar bernama Rudi, di Pelintung, Kota Dumai,” ungkap Kapolres Rokan Hilir AKB Sigit Adiwuryanto, kemarin.
Polisi juga menangkap Doni Wardani, yang akan menerima barang haram itu. Saat ditangkap, pelaku tengah menunggu di salah satu hotel di Bagan Batu.

Di Sidoarjo, Jawa Timur, polisi menangkap seorang PNS dan pensiunan PNS, saat mengonsumsi sabu. Sepekan terakhir, Polres Sidoarjo juga menangkap 9 pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Sepekan ini, kami menangkap 11 pelaku dalam kasus narkoba. Di antara mereka juga ditangkap bandar dan pengedar,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji. (RK/HS/AU/DW/N-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More