Ichitan Serahkan Rp300 Juta di Medan

Penulis: (PS/N-2) Pada: Senin, 16 Apr 2018, 23:00 WIB Nusantara
Ichitan Serahkan Rp300 Juta di Medan

Ist

M Doni Erianto, 20, mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan RS Haji, Medan, Sumatra Utara, mendapat hadiah uang tunai dari Ichitan, minuman kemasan asal Thailand. Kemarin, tim dari Ichitan, Yen Yen yang dipimpin Senior Marketing Manager Ichitan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, mendatangi rumah Doni di Jalan Medan Area Selatan, untuk menyerahkan hadiah.

“Saya sangat terharu dan terkejut. Semula, saya mengira ini sebuah upaya penipuan, tapi ternyata ini kenyataan,” kata Doni. Duangkamon berharap uang hadiah itu bermanfaat bagi Doni untuk bisa mewujudkan cita-citanya. “Program nasional untuk konsumen: Mendadak Jutawan digelar pada 1 April-31 Juli. Ichitan memberikan Rp300 juta untuk 30 pemenang.”

Doni merupakan pemenang yang ke 11 dan pemenang pertama dari Pulau Sumatra. Sebelumnya, Ichitan juga membagikan hadiah emas 30 gram untuk konsumen melalui program Harap-Harap Emas. (PS/N-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More