Empat Warga Tewas di Perairan

Penulis: (MR/ES/N-2) Pada: Senin, 16 Apr 2018, 22:30 WIB Nusantara
Empat Warga Tewas di Perairan

thinkstock

TIGA remaja yang tengah memancing di sungai di Desa Kuala Langsa, Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, tewas, saat perahu yang mereka kendarai terbalik. Tiga remaja lainnya yang melakukan kegiatan serupa bisa selamat.

“Saat berangkat memancing, ada 6 remaja yang masih berstatus pelajar SMP dan SMA. Perahu mereka terbalik karena dihantam gelombang pasang, sehingga mereka tercebur dan tiga di antaranya tenggelam,” kata Ketua Satgas SAR Kota Langsa Heru Iskandar, kemarin.
Di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tiga mahasiswi dari Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Nusantara PGRI, terserat arus deras. Perahu karet arung jeram yang mereka gunakan terbalik di Sungai Pait, Desa Mlancu, Kandangan.

Saat mereka tengah melakukan kegiatan arung jeram, tiba-tiba arus deras menggulung perahu mereka, sehingga terbalik. “Satu korban tidak tertolong dan ditemukan sudah meninggal dunia. Dua mahasiswa lainnya bisa diselamatkan,” ujar Plt Kepala BPBD Kabupaten Kediri, Rendy Agata. (MR/ES/N-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More