Bali Resort Bogor Mulai Dipasarkan

Penulis: (Ria/S-4) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 03:15 WIB Properti
Bali Resort Bogor Mulai Dipasarkan

ist

PT Mekar Agung Sejahtera, anak perusahaan MAS Group, menggandeng aplikasi pemasaran properti daring Projek dan tujuh master franchise agen properti untuk memasarkan proyek Bali Resort Bogor. Hunian yang berlokasi Jl Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, tersebut dikembangkan dengan konsep atau nuansa Bali yang dilengkapi taman tematik, ornamen Bali, serta berbagai fasilitas.

"Berbagai strategi kami jalankan dalam melakukan pemasaran proyek Bali Resort Bogor. Kami optimistis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki dan dibantu pemasarannya oleh Projek dan tujuh master franchise, proyek Bali Resort Bogor akan sukses dipasarkan dalam waktu singkat," ujar Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (11/4).

Ia menjelaskan proyek perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 13 hektare. Rencananya dibangun 801 rumah, dan 31 rumah toko (ruko), serta 1 club house (kolam renang), juga kantor pemasaran yang megah. Bali Resort Bogor terdiri dari empat cluster, yakni  Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan, dan satu bulevar dengan  right of way (ROW) jalan 12 meter serta dilengkapi area komersial.

Rumah di Bali Resort Bogor terdiri dari berbagai tipe, yaitu 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119, dan ruko dua lantai. Harganya mulai Rp300 jutaan sampai Rp1 miliaran. Untuk memiliki properti tersebut, ada sejumlah pilihan pembayaran, yakni cash keras, cash bertahap 18 kali, dan KPR dengan DP 15% yang dapat dicicil 18 kali.

"Untuk tahap awal kami akan membangun cluster Kintamani pada April ini yang secara bertahap akan diserahterimakan kepada konsumen sekitar awal 2019," ujar Sengkono. Untuk memberikan kenyamanan paripurna kepada penghuni, Bali Resort Bogor dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain taman tematik bernuansa Bali yang tersebar di  beberapa area/cluster, club house yang dilengkapi dengan kolam renang, dan area bermain anak.

Pada kesempatan yang sama, founder Projek, Andy Natanael, mengutarakan Bali Resort Bogor memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah terjangkau di kawasan Bogor. Selain itu, proyek itu dibangun dengan menggunakan bahan bangunan dengan kualitas yang bagus.

Ia menjelaskan Bali Resort Bogor menyasar pada end user, bukan investor. "Tujuannya agar segera dihuni." Ia pun menetapkan target pemasaran proyek tersebut dalam dua tahun. (Ria/S-4)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More