Metric Terus Hadirkan Furnitur Inovatif

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 02:30 WIB Properti
Metric Terus Hadirkan Furnitur Inovatif

Ist

MENYADARI kebutuhan interior yang berubah setiap tahun, PT Panel Asri Perkasa berkomitmen menghadirkan kebutuhan furnitur yang sesuai dengan tuntutan zaman. Produsen furnitur premium dan custom yang lebih dikenal dengan Metric tersebut mengklaim produknya memiliki masa pakai yang tahan lama.

Tahun ini Metric meluncurkan produk furnitur lepasan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk loose furniture. Direktur Pemasaran Metric Adriansyah mengatakan furnitur yang baik harus punya nilai dari segi desain dan kualitas yang tetap bertahan lama.

"Sebagai produk berstandar internasional, Metric senantiasa mengadopsi desain serta bahan kualitas produk-produk unggulan Eropa. Harga Metric memang relatif tetapi jika kita lihat jangka waktu pemakaiannya yang bisa sampai puluhan tahun, biaya yang dibayarkan terbilang cukup terjangkau," katanya di Jakarta, pekan lalu.

Selain menyediakan model furnitur terbaru, Metric juga masih mengeluarkan seri FM (fixed module). Seri ini dibuat secara massal dengan harga lebih terjangkau untuk masyarakat yang menginginkan produk Metric. Adriansyah mengungkapkan, berdasarkan studi pembelian furnitur umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal sampai 10 tahun. (Gnr/S-4)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More