Metric Terus Hadirkan Furnitur Inovatif

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 02:30 WIB Ekonomi
Metric Terus Hadirkan Furnitur Inovatif

Ist

MENYADARI kebutuhan interior yang berubah setiap tahun, PT Panel Asri Perkasa berkomitmen menghadirkan kebutuhan furnitur yang sesuai dengan tuntutan zaman. Produsen furnitur premium dan custom yang lebih dikenal dengan Metric tersebut mengklaim produknya memiliki masa pakai yang tahan lama.

Tahun ini Metric meluncurkan produk furnitur lepasan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk loose furniture. Direktur Pemasaran Metric Adriansyah mengatakan furnitur yang baik harus punya nilai dari segi desain dan kualitas yang tetap bertahan lama.

"Sebagai produk berstandar internasional, Metric senantiasa mengadopsi desain serta bahan kualitas produk-produk unggulan Eropa. Harga Metric memang relatif tetapi jika kita lihat jangka waktu pemakaiannya yang bisa sampai puluhan tahun, biaya yang dibayarkan terbilang cukup terjangkau," katanya di Jakarta, pekan lalu.

Selain menyediakan model furnitur terbaru, Metric juga masih mengeluarkan seri FM (fixed module). Seri ini dibuat secara massal dengan harga lebih terjangkau untuk masyarakat yang menginginkan produk Metric. Adriansyah mengungkapkan, berdasarkan studi pembelian furnitur umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal sampai 10 tahun. (Gnr/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More