Komunikasi Pemasaran Green Pramuka Dinilai Efektif

Penulis: (S-4) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 02:45 WIB Properti
Komunikasi Pemasaran Green Pramuka Dinilai Efektif

Ist

PT Duta Paramindo Sejahtera dinilai berhasil melakukan komunikasi pemasaran yang kreatif, terpadu, dan tepat sasaran. Pengembang apartemen Green Pramuka City tersebut memperoleh penghargaan Property Award 2018 untuk kriteria top marketing communication.
Penghargaan itu diberikan kepada pengembang apartemen yang mampu memadukan komunikasi pemasaran sehingga lebih efektif bagi masyarakat.

"Panitia memantau keberhasilan komunikasi pemasaran Green Pramuka City melalui jejak pemberitaan, komunikasi media sosial, hingga aktivitas above the line maupun below the line yang membuat masyarakat, khususnya generasi milenial, mudah memperoleh informasi tentang ketersediaan hunian terbaik dan terjangkau," tutur Marketing Communication Manager Green Pramuka City, Irvandawisnu Andreka, dalam siaran pers yang diterima, Senin (16/4).

Keberhasilan Green Pramuka City itu tidak lepas dari hasil kerja keras tim pemasaran melihat perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia sepanjang 2017 secara umum. Tim mampu melihat hal tersebut sebagai kesempatan bagi pengembang mengedukasi maupun menjangkau pasar baru.

“Sejumlah strategi pemasaran yang dilakukan tim Green Pramuka City selama ini dinilai merupakan breakthrough di tengah kondisi perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia. Hal ini membuat Green Pramuka City sejajar dengan 45 pengembang besar Tanah Air,” paparnya. (S-4)     

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More