Komunikasi Pemasaran Green Pramuka Dinilai Efektif

Penulis: (S-4) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 02:45 WIB Ekonomi
Komunikasi Pemasaran Green Pramuka Dinilai Efektif

Ist

PT Duta Paramindo Sejahtera dinilai berhasil melakukan komunikasi pemasaran yang kreatif, terpadu, dan tepat sasaran. Pengembang apartemen Green Pramuka City tersebut memperoleh penghargaan Property Award 2018 untuk kriteria top marketing communication.
Penghargaan itu diberikan kepada pengembang apartemen yang mampu memadukan komunikasi pemasaran sehingga lebih efektif bagi masyarakat.

"Panitia memantau keberhasilan komunikasi pemasaran Green Pramuka City melalui jejak pemberitaan, komunikasi media sosial, hingga aktivitas above the line maupun below the line yang membuat masyarakat, khususnya generasi milenial, mudah memperoleh informasi tentang ketersediaan hunian terbaik dan terjangkau," tutur Marketing Communication Manager Green Pramuka City, Irvandawisnu Andreka, dalam siaran pers yang diterima, Senin (16/4).

Keberhasilan Green Pramuka City itu tidak lepas dari hasil kerja keras tim pemasaran melihat perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia sepanjang 2017 secara umum. Tim mampu melihat hal tersebut sebagai kesempatan bagi pengembang mengedukasi maupun menjangkau pasar baru.

“Sejumlah strategi pemasaran yang dilakukan tim Green Pramuka City selama ini dinilai merupakan breakthrough di tengah kondisi perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia. Hal ini membuat Green Pramuka City sejajar dengan 45 pengembang besar Tanah Air,” paparnya. (S-4)     

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More