Beyonce Reuni di Coachella

Penulis: (*/H-5) Pada: Selasa, 17 Apr 2018, 01:00 WIB Hiburan
Beyonce Reuni di Coachella

AFP PHOTO / Kyle Grillot

BEYONCE Giselle Knowles-Carter, 36, menjadi penampil utama di Coachella pada Sabtu pekan lalu dan sekaligus menjadi penyanyi perempuan pertama berkulit hitam dalam festival musik berusia 19 tahun tersebut. Salah satu suguhan kejutan ialah penampilan Beyonce bersama dengan grup trio lamanya, Destiny's Child.

Seperti dilaporkan Rolling Stone, Beyonce memang dijadwalkan beraksi dengan beberapa penyanyi tamu, seperti Jay-Z dan Solange Knowles. Namun, beredar rumor bahwa Kelly Rowland dan Michelle Williams dari Destiny's Child juga akan ikut tampil.

Rumor terbukti. Dalam segmen akhir, Beyonce mengizinkan bintang lain masuk panggungnya. Jay-Z masuk dan mereka berduet membawakan Deja Vu. Baru setelah itu Kelly dan Michelle masuk bersama Beyonce, disambut riuh penonton. Ini penampilan pertama mereka dalam tiga tahun terakhir. Mereka membawakan secara medley tiga lagu andalan, yaitu Lose My Breath, Say My Name, dan Soldier. (*/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More