Jalani Rehab Narkoba Perdana, Riza Shahab Minta Didoakan

Penulis: Tosiani Pada: Senin, 16 Apr 2018, 15:07 WIB Megapolitan
Jalani Rehab Narkoba Perdana, Riza Shahab Minta Didoakan

ANTARA
Artis peran Riza Shahab (kanan) dan Reza Alatas (tengah) menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/4).

SAAT muncul di Polda Metro Jaya untuk menjalani rehabilitasi narkoba, Riza Shahab meminta didoakan oleh publik. Hal itu menyusul kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya saat ini.

"Alhamdulilah, terima kasih buat semua teman media. Doakan yang terbaik buat kita semua. Terima kasih," ucap Riza di Polda Metro Jaya, Senin (16/4).

Riza ditangkap ketika mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah apartemen di Kawasan Kuningan bersama beberapa rekannya, termasuk Reza Alatas. Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0.5 gram. Riza mengakui telah membeli sabu tersebut senilai Rp800 ribu.

Dari Hasil pemeriksaan, Riza dan rekan-rekannya diputuskanhanya menjalani rehabilitasi rawat jalan sebanyak delapan kali di BNNP DKI Jakarta. Menurut Kabid HUmas Polda Metro jaua Kombes Argo Yuwoono, hal itu diputuskan lantaran RS dan rekannya dianggap hanya sebagai pengguna atau penyalahguna narkoba.

Rehabilitasi pertama dilakukan hari ini. Selanjutnya, Riza dan kawan-kawannya akan menjalani rehabilitasi kedua pada Selasa (17/4) antara pukul 08.00 - 15.00 WIB. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More