Mourinho Ucapkan Selamat untuk Manchester City

Penulis: Nurul Fadillah Pada: Senin, 16 Apr 2018, 07:46 WIB Sepak Bola
Mourinho Ucapkan Selamat untuk Manchester City

AFP/PAUL ELLIS

MANCHESTER City dipastikan menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Kekalahan 0-1 yang diderita Manchester United dari West Brom Albion pada Minggu (15/4) malam memberikan gelar bagi City yang kini menguasai klasemen dengan 87 poin, selisih 16 poin dari United yang mengekor di posisi kedua.

Arsitek Manchester United Jose Mourinho pun mengucapkan selamat kepada rival sekota mereka tersebut. Alih-alih meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan mengembalikan trofi EPL ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 2013 silam, Mourinho justru menegaskan City memang pantas menang.

"Saya tidak tahu bila saya menjadi yang pertama, kedua atau ketiga, tetapi saya tetap mengucapkan selamat kepada mereka secara tatap muka ketika saya memiliki kesempatan melakukannya. Saya tahu bahwa cepat atau lambat saya akan mengucapkannya dan bila saya berada di posisi itu, saya akan merasa sangat kesal bila seseorang mengatakan mereka memenangkan gelar karena Manchester United kalah dari West Brom," ujar Mourinho pascapertandingan.

"Mereka memenangkan gelar juara karena mereka adalah tim yang terbaik. Saya percaya pada pekerjaan saya pastinya, itu sudah pasti. Saya tidak ada alasan untuk tidak percaya karena delapan gelar dan tiga di antaranya di Liga Champions dan yang terakhir bukanlah 20 tahun yang lalu, tetapi tiga tahun yang lalu. Saya tahu bagaimana memenangkan gelar juara. Saya percaya pada diri saya sendiri," tandasnya. (ESPN/Skysports/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More