Embiid Dinyatakan Bebas Gegar Otak

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 16 Apr 2018, 07:41 WIB Olahraga
Embiid Dinyatakan Bebas Gegar Otak

AFP/STREETER LECKA

CENTER Philadelphia 76ers Joel Embiid telah dinyatakan bebas gegar otak oleh NBA. Meski begitu, dia masih harus absen saat Sixers berhadapan dengan Miami Heat di laga playoff, Selasa (17/4) WIB.

Embiid mengalami patah tulang orbital mata kiri pada 28 Maret setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Markelle Fultz. Dia harus menjalani operasi untuk mengatasi cedera itu.

Meski telah dinyatakan pulih, Embiid diharuskan menggunakan topeng berlindung saat bermain.

Sixers mengawali kiprah mereka di babak playoff NBA dengan membukukan kemenangan 130-103 atas Heat pada Minggu (15/4) WIB.

Kemenangan atas Heat itu merupakan kemenangan beruntun ke-17 Sixers dan kesembilan beruntun tanpa Embiid yang membukukan raihan rata-rata 22,9 poin dan 11 rebound pada musim ini.

Embiid kemungkinan baru akan bermain di laga ketiga melawan Heat pada Jumat (29/4) di Miami. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More