MU Kalah, City Juara

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 16 Apr 2018, 06:17 WIB Sepak Bola
MU Kalah, City Juara

AFP/LINDSEY PARNABY

MANCHESTER City dipastikan meraih gelar Liga Primer Inggris, Minggu (15/4) setelah Manchester United secara mengejutkan menyerah 1-0 dari West Bromwich Albion.

The Citizen tinggal membutuhkan satu kemenangan setelah menang 3-1 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4).

Klub besutan Pep Guardiola itu dipastikan meraih gelar juara setelah striker WBA Jay Rodriguez mencetak gol dari sundulan pada menit 73 dalam laga di Old Trafford.

Guardiola yang meraih gelar pertamanya di Liga Primer Inggris setelah sukses meraih tiga gelar juara di La Liga dan Bundesliga tidak menonton laga itu setelah memilih bermain golf bersama putranya.

Kapten Manchester City Vincent Kompany memimpin selebrasi dengan mencicit, "Juara! Rasanya luar biasa! Sangat senang kembali berbagi trofi dengan para pendukung yang luar biasa!"

Pekan lalu, Manchester United menggagalkan pesta juara Manchester City setelah mengalahkan rival sekotanya itu di Stadion Etihad 3-2.

Namun, pasukan Jose Mourinho menghadiahkan gelar juara kepada Manchester City pada Minggu (15/4) lewat penampilan melempem saat menjamu klub juru kunci klasemen, WBA, yang baru meraih tiga kemenangan sepanjang musim sebelum bertandang ke Old Trafford.

"Manchester City, kami membuat kalian juara," seru para pendukung West Brom di akhir laga di Old Trafford saat para pendukung MU menyoraki para pemain mereka. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More