Lee Min Ho Usai Wajib Militer

Penulis: (*/H-5) Pada: Senin, 16 Apr 2018, 01:30 WIB Hiburan
Lee Min Ho Usai Wajib Militer

DOK. TWITTER

AKTOR Lee Min Ho, 30, akhirnya tuntas menyelesaikan wajib militer. Para penggemar tentu menantikan kabar terbaru dari bintang The Legend of the Blue Sea itu. Dilansir dari laman Koreaboo, mantan kekasih Bae Suzy itu tampak mengenakan seragam dan atribut lengkap pasukan militer.

Sejak menjalani pelatihan militer, Lee Min Ho bertugas sebagai pelayan publik. Ia akan kembali bertugas di Pusat Kesejahteraan Sosial di Kantor Distrik Gangnam. Saat upacara kelulusannya, Lee Min Ho menyempatkan diri berswafoto bersama kedua rekan-rekannya. Ia bahkan tampak keluar dari salon setelah melakukan upacara. Kabar kelulusannya ini juga disiarkan Lee Min Ho melalui akun Twitter miliknya.

Lee Min Ho mulai menjalani pelatihan wajib militer sejak 12 Mei 2017. Ia pun bebas dari tugas kewajibannya sebagai warga Korea Selatan tersebut sejak 12 April 2018. (*/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More