Charlize Theron Menimbang Keluar AS

Penulis: (*/H-5) Pada: Senin, 16 Apr 2018, 01:15 WIB Selebritas
Charlize Theron Menimbang Keluar AS

AFP/ Phillip Faraone

AKTRIS Charlize Theron, 42, menyebut bahwa persoalan rasisme di AS terasa semakin menjadi ancaman nyata sejak era pemerintahan terbaru pada 2017. Charlize bahkan sampai menimbang untuk pindah dan keluar dari AS demi keselamatan kedua anaknya.
Kekhawatiran tersebut diungkap Charlize dalam wawancara terbaru dengan majalah Elle AS. Menurutnya, warga antirasisme harus bersuara.

"Aku bahkan tak tahu bagaimana membicarakan tahun lalu di bawah administrasi pemerintahan baru kita. Namun, rasisme menjadi lebih nyata jika dibandingkan dengan yang orang pikirkan. Kita tidak dapat menyangkal itu lagi. Kita harus bersuara," kata Charlize.

Charlize memiliki dua anak adopsi keturunan Afrika-Amerika berusia 6 tahun dan 2 tahun sejak 2012. Dia berbagi status orangtua bersama ibu asli kedua anak tersebut. Charlize ialah perempuan keturunan Eropa yang lahir di Afrika Selatan. Pada 2007, dia resmi menjadi warga AS. Aktor film laga Atomic Blonde ini mengaku takut bepergian ke sejumlah daerah di AS yang dia anggap sangat tidak aman. (*/H-5)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More