Charlize Theron Menimbang Keluar AS

Penulis: (*/H-5) Pada: Senin, 16 Apr 2018, 01:15 WIB Hiburan
Charlize Theron Menimbang Keluar AS

AFP/ Phillip Faraone

AKTRIS Charlize Theron, 42, menyebut bahwa persoalan rasisme di AS terasa semakin menjadi ancaman nyata sejak era pemerintahan terbaru pada 2017. Charlize bahkan sampai menimbang untuk pindah dan keluar dari AS demi keselamatan kedua anaknya.
Kekhawatiran tersebut diungkap Charlize dalam wawancara terbaru dengan majalah Elle AS. Menurutnya, warga antirasisme harus bersuara.

"Aku bahkan tak tahu bagaimana membicarakan tahun lalu di bawah administrasi pemerintahan baru kita. Namun, rasisme menjadi lebih nyata jika dibandingkan dengan yang orang pikirkan. Kita tidak dapat menyangkal itu lagi. Kita harus bersuara," kata Charlize.

Charlize memiliki dua anak adopsi keturunan Afrika-Amerika berusia 6 tahun dan 2 tahun sejak 2012. Dia berbagi status orangtua bersama ibu asli kedua anak tersebut. Charlize ialah perempuan keturunan Eropa yang lahir di Afrika Selatan. Pada 2007, dia resmi menjadi warga AS. Aktor film laga Atomic Blonde ini mengaku takut bepergian ke sejumlah daerah di AS yang dia anggap sangat tidak aman. (*/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More