Istana Bantah Jokowi Kirim Utusan Tawari Prabowo sebagai Cawapres

Penulis: Nur Aivanni Pada: Minggu, 15 Apr 2018, 15:21 WIB Humaniora
Istana Bantah Jokowi Kirim Utusan Tawari Prabowo sebagai Cawapres

MI/PANCA SYURKANI

STAF Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi membantah Presiden Joko Widodo pernah mengirimkan utusan untuk menawarkan posisi calon wakil presiden kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Tidak benar. Sampai saat ini, saya tidak pernah mendengar informasi soal itu," kata Johan singkat kepada Media Indonesia, Minggu (15/4).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan bahwa ada utusan dari Joko Widodo yang menawarkan posisi cawapres kepada Prabowo. Hal tersebut juga sempat dilontarkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Ada beberapa orang yang memiliki kapabilitas mengaku-aku sebagai utusan Pak Jokowi yang meminta Pak Prabowo mendampingi Pak Jokowi," ungkap Dasco.

Saat itu, ia juga membantah bahwa ada utusan Prabowo yang datang menemui pihak Jokowi untuk meminta kepastian terkait posisi cawapres yang pernah ditawarkan sebelumnya. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More