Raih Green Room Awards 2018

Penulis: medcom/H-1 Pada: Minggu, 15 Apr 2018, 09:30 WIB Hiburan
Raih Green Room Awards 2018

DOK. INSTAGRAM

DUO musikus indie, Rully Shabara dan Wukir Suryadi, yang tergabung dalam grup Senyawa berhasil meraih Green Room Awards 2018.

Keduanya mendapatkan itu sebagai penghargaan terhadap karya mereka dalam kategori best music composition and sound design untuk kelas dansa, dengan karya musik mereka yang dimainkan mengiringi grup dansa dan koreografer asal Australia.

Senyawa menjadi satu-satunya pegiat seni asal Indonesia yang masuk daftar pemenang Green Room Awards 2018. Menariknya, mereka mendapatkan trofi kategori untuk musik mereka yang beraliran eksentrik instrumentalis dan alternatif itu sebagai pengiring dansa pegiat seni tari di Australia, yakni Lucy Guerin, Gideon Obarzanek, dan Dance North.

Senyawa merupakan band lokal asal Yogyakarta yang kiprahnya jauh lebih harum di negeri orang dan berlalu-lalang di festival kelas internasional. Setidaknya sudah 30 negara mereka kunjungi untuk mengorbitkan karya-karya mereka.

Australia, Jepang, dan Jerman menjadi negara langganan tempat mereka tampil menyuarakan karya musik alternatif.

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More