Ke Kepulauan Seribu dan Bali

Penulis: Pro/H-1 Pada: Minggu, 15 Apr 2018, 09:15 WIB Selebritas
Ke Kepulauan Seribu dan Bali

ANTARA

PUTRI Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, senang bukan kepalang ketika bersama 13 Finalis Miss Universe 2015 menggelar touring menggunakan jetski di Kepulauan Seribu.

"Teman-teman berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asyik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari," ujar Anindya, dalam keterangan tentang reuni itu, kemarin.

Perempuan yang akrab disapa Anin itu mengaku sangat senang akan antusiasme yang ditunjukkan sahabat-sahabatnya tersebut. Mereka takjub setelah tahu bahwa tidak jauh dari pusat Kota Jakarta yang terkenal padat, terdapat tempat yang indah. "Yaitu Kepulauan Seribu," ujarnya.

Setelah puas bermain di Kepulauan Seribu, Anin dan teman-teman terbang menuju Bali. Selama berada di Pulau Dewata mereka akan mendatangi sejumlah lokasi.

"Kami akan ke Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan sejumlah tempat lain untuk berolahraga dan rekreasi. Supaya mereka (Finalis Miss Universe 2015) tahu Indonesia negara kepulauan yang indah," kata Anindya.

Menurut perempuan kelahiran Semarang itu, kunjungan ke dua lokasi tersebut sangat penting bagi promosi pariwisata Indonesia. Mereka akan menceritakan keindahan Kepulauan Seribu dan Bali di negara masing-masing.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More