Garis Sporty nan Mewah

Penulis: SITI RETNO WULANDARI Pada: Minggu, 15 Apr 2018, 01:50 WIB Weekend
Garis Sporty nan Mewah

MI/RAMDANI

KAIN beludru tak melulu memancarkan kesan feminin, bahkan pada atasan berpotongan mullet dengan padanan celana panjang lurus justru memberikan kesan sporty. Permainan paduan warna antara bagian lengan dan badan membuat gaya yang sederhana menjadi mewah. Gaya sporty lainnya ditunjukan dengan potongan celana bervolume dengan detail seperti perekat velcro maupun ritsleting. Sementara itu, gaya royal yang mewah hadir pada lengan busana berpotongan raglan, lalu detail garis-garis dan rajut yang berpadu dengan material satin, velvet, hingga korduroi.

Pilihan warnanya pun semakin menguatkan gaya yang diinginkan, seperti burgundy, royal blue, juga hitam dengan potongan busana vertikal. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, kali ini lini L.TRU memang ingin memberikan banyak pilihan bagi L.TRU Friends agar bisa tetap tampil gaya meskipun tertutup pada potongan yang besar. “Busana itu sarana berkomunikasi. Kami ingin menghadirkan perempuan yang ramah, pintar, dengan gaya sederhana. Istilahnya enggak ribet, mudah padu padanin antara koleksi kami per bagiannya,” ujar Brand Creative L.TRU, Aju Isni Karim, saat konferensi pers koleksi terbaru L.TRU yang bertemakan Let’s talk di Jakarta, Rabu (11/4).

Inspirasi kebutuhan perempuan
Selain dominasi beludru, L.TRU juga menghadirkan nuansa metalik dalam potongan jaket bomber. Potongan asimetris banyak ditemukan pada tunik yang memang menjadi ciri khas dari label L.TRU. Model tersebut menambah segar koleksi yang dipersiapkan selama enam bulan. Apalagi, imbuh Isni, perempuan masa kini memiliki banyak kegiatan. Sehingga butuh busana yang bisa dikenakan pada acara apa pun tanpa susah memadupadankannya. “Sporty itu ada kadarnya, bukan berarti tidak bisa tampil mewah. Kami hadirkan kombinasi,
kasual namun tetap glamor,” ujarnya.

Pada peragaan tunggal yang kedua kali itu, L.TRU menghadirkan 48 koleksi dengan sentuhan empat gaya, yakni artsy, classic, royal, dan star. Pilihan warnanya pun semakin luas, seperti terracotta, ochre, navy, juga nude. Materialnya pun beragam mulai yang ringan, seperti satin dan mewah seperti beludru serta velvet, hingga berat seperti jacquard. Kombinasi harmonis terlihat pada busana santun dengan potongan longgar dan bahan tidak menerawang, tetapi tetap sealur tren mode saat ini. Presentasi yang dilakukan sebelum mema suki bulan Ramadan itu bisa dijadikan acuan dalam gaya berbusana pada acara-acara saat puasa juga Idul Fitri.

Dalam perjalanannya, L.TRU selalu mendengarkan apa yang diinginkan penggemarnya. Salah satu strategi mereka dengan menggandeng Fenita Arie sebagai brand ambassador. Gaya Fenita yang sederhana selaras dengan ciri khas L.TRU. Biasanya apa yang dikenakan publik fi gur belum tentu cocok pada orang biasa. Namun, L.TRU ingin mewujudkan apa yang diinginkan pelanggan, tentunya tetap sejalan dengan ciri khasnya. L.TRU pun berharap Fenita dapat menginspirasi perempuan lain yang merasa terbatas dalam bergaya busana santun. (X-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More