Shania Twain: Bangkit setelah Terserang Infeksi

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyanti Pada: Sabtu, 14 Apr 2018, 14:25 WIB Selebritas
Shania Twain: Bangkit setelah Terserang Infeksi

AFP/DON EMMERT

SEMPAT terpuruk akibat terserang infeksi lyme, kini penyanyi asal Kanada, Shania Twain kembali aktif di dunia tarik suara. Infeksi lyme atau penyakit yang terjadi akibat bakteri Borrelia dari kutu tersebut sempat membuat Shania terus-menerus mengalami fisik yang lemah dalam beberapa tahun terakhir.

"Infeksi lyme awalnya tidak menimbulkan gejala di tubuh, mereka tinggal si tubuh dan menjadi pembunuh dalam diam. Itu yang hampir terjadi padaku. Untungnya aku segera mengetahui kondisiku," ujar Shania, seperti dikutip dari eonline.com, (14/04).

Diungkaplan penyanyi berusia 52 tahun tersebut, ia merasa beruntung karena segera mengetahui penyebab berbagai gejala pada tubuhnya ketika memeriksakan diri. Lyme segera diobati dan tidak sampai merusak beberapa organ vital yang ia miliki.

"Aku mengalami banyak masalah di dalam tubuh, tapi beruntungnya aku karena tidak mengenai organ vital," ujar Shania.

Butuh waktu baginya untuk dapat sepenuhnya kembali tampil. Tahun ini, ia akan sepenuhnya kembali dan tengah menyiapkan sebuah konser.

Shania merupakan penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Kanada. Album ketiganya yang bertajuk Come on Over menjadi album penyanyi wanita terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia. Beberapa lagunya yang populer di antaranya berjudul You're Still the One, From this Moment On, dan Any Man of Mine. (OL-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More