Anindya Kusuma Putri: Ajak Tur Finalis Miss Universe 2015

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Sabtu, 14 Apr 2018, 11:45 WIB Selebritas
Anindya Kusuma Putri: Ajak Tur Finalis Miss Universe 2015

AFP

BERSAMA dengan13 Finalis Miss Universe 2015, Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, merasakan tur naik jetski di Kepulauan Seribu.

"Teman-teman berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari," ujar Anindya, dalam keterangan tertulis,Sabtu  (14/4).

Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengatakan sangat senang akan antusiasme yang ditunjukkan sahabat-sahabatnya tersebut. Anin, sebagaimana ia biasa disapa, mengatakan, mereka takjub setelah tahu di dekat Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya, ternyata ada tempat yang indah lokasinya tidak jauh.

"Yaitu Kepulauan Seribu," ujar Anin.

Setelah puas bermain di Kepulauan Seribu, Anin mengatakan mereka terbang menuju Bali. Mereka akan mendatangi sejumlah lokasi selama berada di Pulau Dewata.

"Kami akan mendatangi Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan lainnya merasakan olahraga dan rekreasi. Supaya mereka tahu Indonesia negara kepulauan yang indah," kata Anindya.

Menurut perempuan kelahiran Semarang tersebut, kunjungan ke dua lokasi itu sangat bermanfaat bagi pariwisata Indonesia. Dengan dirasakannya keindahan Kepulauan Seribu dan Bali, finalis Miss Universe tentu akan menceritakan ke negaranya masing-masing. Meskipun masih banyak pulau di Indonesia yang juga sangat indah dan penuh kebudayaan.

"Ini sekaligus bagian mengenalkan keindahan alam dan budaya kita ke seluruh dunia. Mereka akan menjadi endorser pariwisata Indonesia," ujar Anin. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More