Anindya Kusuma Putri: Ajak Tur Finalis Miss Universe 2015

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Sabtu, 14 Apr 2018, 11:45 WIB Hiburan
Anindya Kusuma Putri: Ajak Tur Finalis Miss Universe 2015

AFP

BERSAMA dengan13 Finalis Miss Universe 2015, Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, merasakan tur naik jetski di Kepulauan Seribu.

"Teman-teman berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari," ujar Anindya, dalam keterangan tertulis,Sabtu  (14/4).

Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengatakan sangat senang akan antusiasme yang ditunjukkan sahabat-sahabatnya tersebut. Anin, sebagaimana ia biasa disapa, mengatakan, mereka takjub setelah tahu di dekat Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya, ternyata ada tempat yang indah lokasinya tidak jauh.

"Yaitu Kepulauan Seribu," ujar Anin.

Setelah puas bermain di Kepulauan Seribu, Anin mengatakan mereka terbang menuju Bali. Mereka akan mendatangi sejumlah lokasi selama berada di Pulau Dewata.

"Kami akan mendatangi Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan lainnya merasakan olahraga dan rekreasi. Supaya mereka tahu Indonesia negara kepulauan yang indah," kata Anindya.

Menurut perempuan kelahiran Semarang tersebut, kunjungan ke dua lokasi itu sangat bermanfaat bagi pariwisata Indonesia. Dengan dirasakannya keindahan Kepulauan Seribu dan Bali, finalis Miss Universe tentu akan menceritakan ke negaranya masing-masing. Meskipun masih banyak pulau di Indonesia yang juga sangat indah dan penuh kebudayaan.

"Ini sekaligus bagian mengenalkan keindahan alam dan budaya kita ke seluruh dunia. Mereka akan menjadi endorser pariwisata Indonesia," ujar Anin. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More