Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Bekasi, Satu Orang Tewas

Penulis: Gana Buana Pada: Sabtu, 14 Apr 2018, 10:30 WIB Megapolitan
Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Bekasi, Satu Orang Tewas

MI/Gana Buana

KECELAKAAN lalu lintas terjadi antara mobil tanki air B 9899 DW dan sebuah mobil Suzuki Ertiga B 1197 TYI di seberang Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Sabtu (14/4) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya telah selesai melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan.

“Allhamdulillah sudah ditangani. Dari kejadian 1 orang meninggal dunia dan 1 orang berhasil di selamatkan. Dalam kejadian juga terdapat 3 orang lainnya yang mengalami luka luka. Korban luka luka sudah dilarikan ke rumah sakit setempat,” jelasnya, Sabtu (14/4), di lokasi kejadian.

Menurut Indarto, dari hasil informasi awal yang didapat, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara truk tanki air mengantuk. Truk yang Ia kendarai menabrak pohon lalu keluar ke jalur berlawanan.

“Truk datang dari arah perempatan Bekasi Cyber Park (BCP) menuju Summarecon, lalu menabrak pohon dan keluar kekanan masuk jalur berlawanan kemudian terjadi tabrakan,” jelas dia.

Adapun, kata Indarto, korban meninggal dunia merupakan penumpang dari truk mobil tanki. Korban adalah rekan sang sopir, sedangkan sopir truk sendiri beruntung selamat.

“Sopir truk tangki berhasil kita selamatkan,” kata dia.

Sementara itu, lanjut Indarto, untuk para korban luka saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit setempat.

"Berkat kerja sama tim dari POLRI, dan Dishub Kota Bekasi kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah tertangani,” tandas dia. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More