Desainer Kiara Mayang Getarkan Township Asya

Penulis: Micom Pada: Selasa, 10 Apr 2018, 21:25 WIB Ekonomi
Desainer Kiara Mayang Getarkan Township Asya

Ist

PT Astra Modern Land menggandeng desainer Indonesia, Kiara Mayang, untuk semakin memperkenalkan proyek township Asya seluas 70 hektare yang dikembangkan di Jakarta Timur. Kolaborasi keduanya menghasilkan gelaran fashion show bertajuk 'Sanskrit The Beginning' di marketing gallery Asya, Minggu (8/4).

Kiara Mayang menyiapkan 30 busana untuk diperagakan oleh 17 model dan 9 muse, di antaranya Catherine Wilson, Kinaryosih dan Nayla Alatas. Mayang mengusung konsep dengan menggabungkan kebaya Jawa dan India.

"Aku memamerkan koleksi-koleksi konsep dasar. Sanskrit itu dasarnya sansekerta, yang berarti budaya," ujar Mayang.

Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land, Melia Budiman, mengatakan konsep yang diusung Kiara Mayang sejalan dengan proyek township Asya yakni pelestarian budaya lokal.

"Proyek township Asya menawarkan produk-produk properti yang memiliki nilai keindahan tinggi, unik, dan memiliki prospek investasi yang baik karena berada di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depan," kata Melia.

Ia menjelaskan, Asya merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan. Selain lokasi yang didukung berbagai infrastruktur memadai, Asya mengusung konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektare serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya.

Selain landed house, proyek township Asya nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Fasilitas lakeside outdoor area mencapai 2,8 hektare.

Melia menyebut nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp20 triliun.

Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.).

Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono menuturkan, hunian yang dikembangkan di kawasan perumahan Asya memiliki konsep ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya.

"Faktor kenyamanan inilah yang kami adopsi dalam mengembangkan township Asya," ujar Wibowo. (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More