Masalah dengan Bank DKI Selesai

Penulis: Afriyanto Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan Pada: Selasa, 10 Apr 2018, 13:52 WIB Surat Pembaca
Masalah dengan Bank DKI Selesai

ANTARA/Hamid

UNTUK menindaklanjuti surat pembaca yang saya kirim dan dimuat di Media Indonesia edisi 5 April 2018 berjudul Kecewa dengan Pelayanan Bank DKI, bersama ini saya ingin memberikan penjelasan sebagai berikut:

Permasalahan saya dengan Bank DKI telah diselesaikan dengan baik dan penuh kekeluargaan. Pihak Bank DKI yang diwakili Ibu Regie dan Bapak Ahmad Romdhoni telah mengunjungi kediaman saya pada Jumat, 6 April 2018, dan telah menyerahkan berkas/dokumen agunan seperti sertifikat hak milik (SHM), akta jual beli (AJB), izin mendirikan bangunan (IMB), dan surat pengantar roya. Saya pun telah melunasi sisa angsuran KPR melalui pendebetan dari rekening tabungan saya.

Dengan telah adanya pelunasan dan penyerahan dokumen agunan, permasalahan saya dengan Bank DKI terkait dengan proses pelunasan KPR dipercepat telah selesai. Terima kasih kepada Bank DKI atas respons yang cepat.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More