Masalah dengan Bank DKI Selesai

Penulis: Afriyanto Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan Pada: Selasa, 10 Apr 2018, 13:52 WIB Surat Pembaca
Masalah dengan Bank DKI Selesai

ANTARA/Hamid

UNTUK menindaklanjuti surat pembaca yang saya kirim dan dimuat di Media Indonesia edisi 5 April 2018 berjudul Kecewa dengan Pelayanan Bank DKI, bersama ini saya ingin memberikan penjelasan sebagai berikut:

Permasalahan saya dengan Bank DKI telah diselesaikan dengan baik dan penuh kekeluargaan. Pihak Bank DKI yang diwakili Ibu Regie dan Bapak Ahmad Romdhoni telah mengunjungi kediaman saya pada Jumat, 6 April 2018, dan telah menyerahkan berkas/dokumen agunan seperti sertifikat hak milik (SHM), akta jual beli (AJB), izin mendirikan bangunan (IMB), dan surat pengantar roya. Saya pun telah melunasi sisa angsuran KPR melalui pendebetan dari rekening tabungan saya.

Dengan telah adanya pelunasan dan penyerahan dokumen agunan, permasalahan saya dengan Bank DKI terkait dengan proses pelunasan KPR dipercepat telah selesai. Terima kasih kepada Bank DKI atas respons yang cepat.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More