Menginap di Luar Angkasa

Penulis: Daily Mail/Arv/X-5 Pada: Selasa, 10 Apr 2018, 08:10 WIB Humaniora
Menginap di Luar Angkasa

Seno

ANDA penasaran ingin merasakan sensasi menginap di luar angkasa?

Perusahaan yang berbasis di California, Orion Span, AS, mengumumkan hotel luar angkasa mewah yang pertama akan berada di orbit pada 2021 dan dapat menyambut tamu dalam waktu lima tahun.

Namun, tentu diperlukan biaya tidak murah untuk bisa menikmati hotel yang mengapung di angkasa tersebut. Bagi Anda yang mampu dan rela membayar mahal, perusahaan itu membebani setiap wisatawan biaya sebesar US$9,5 juta, atau sekitar Rp127,5 miliar, untuk kunjungan selama 12 hari di hotel tersebut.

Mahalnya biaya menginap itu tentu sesuai dengan pengalaman eksklusif yang dapat dinikmati para wisatawan. Misalnya, para tamu berkesempatan menguji gravitasi nol dan menatap pemandangan Bumi yang menakjubkan dari angkasa serta menyaksikan indahnya matahari terbit dan terbenam.(Daily Mail/Arv/X-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More