Menginap di Luar Angkasa

Penulis: Daily Mail/Arv/X-5 Pada: Selasa, 10 Apr 2018, 08:10 WIB Humaniora
Menginap di Luar Angkasa

Seno

ANDA penasaran ingin merasakan sensasi menginap di luar angkasa?

Perusahaan yang berbasis di California, Orion Span, AS, mengumumkan hotel luar angkasa mewah yang pertama akan berada di orbit pada 2021 dan dapat menyambut tamu dalam waktu lima tahun.

Namun, tentu diperlukan biaya tidak murah untuk bisa menikmati hotel yang mengapung di angkasa tersebut. Bagi Anda yang mampu dan rela membayar mahal, perusahaan itu membebani setiap wisatawan biaya sebesar US$9,5 juta, atau sekitar Rp127,5 miliar, untuk kunjungan selama 12 hari di hotel tersebut.

Mahalnya biaya menginap itu tentu sesuai dengan pengalaman eksklusif yang dapat dinikmati para wisatawan. Misalnya, para tamu berkesempatan menguji gravitasi nol dan menatap pemandangan Bumi yang menakjubkan dari angkasa serta menyaksikan indahnya matahari terbit dan terbenam.(Daily Mail/Arv/X-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More