Butuh Rp130 M Buat Menginap di Luar Angkasa

Penulis:  Anastasia Arvirianty Pada: Senin, 09 Apr 2018, 21:55 WIB Humaniora
Butuh Rp130 M Buat Menginap di Luar Angkasa

Ist

PENASARAN ingin merasakan sensasi menginap di luar angkasa? Perusahaan yang berbasis di California, Orion Span, mengumumkan hotel luar angkasa mewah pertama akan berada di orbit pada 2021, dan dapat menyambut penumpang dalam waktu lima tahun.

Namun, tentunya diperlukan biaya tidak akan murah untuk bisa menginap di dalamnya. Bagi yang rela bayar mahal, perusahaan itu membebankan wisatawan sebesar US$9,5 juta (Rp130,8 miliar) untuk kunjungan 12 hari.

Kendati demikian, hotel tersebut akan memberikan pengalaman yang memungkinkan para tamu menguji gravitasi nol dan menatap pemandangan Bumi yang menakjubkan. Mereka juga bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam. (Daily Mail/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More