Bir Perkuat Manula

Penulis: thesun.co.uk/Ire/X-3 Pada: Minggu, 08 Apr 2018, 08:00 WIB Humaniora
Bir Perkuat Manula

MENGONSUMSI bir secukupnya setiap hari membantu para manusia lanjut usia (manula) lebih bugar dan kuat di usia 70 tahun.

"Selama kita membatasi konsumsi alkohol dalam jumlah sedang, kira-kira dua gelas sehari, tidak akan ada efek samping negatif dalam upaya untuk mendapatkan otot," ungkap para peneliti dari Jepang dan AS.

Mereka mengungkapkan bahwa bir membantu meningkatkan kekuatan otot lewat pengujian genggaman tangan para manula. Bir berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi hilangnya massa otot. Penelitian juga menunjukkan efek minum bir itu lebih besar kepada para perempuan usia lanjut ketimbang laki-laki.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More